Finally!

Standard

Finally! Akhirnya! bisa menulis lagi di blog ini. Lebih tepatnya:
ada kemauan lagi buat menulis 😀

Sebenarnya semangat menulis (lagi) ini dimulai dengan perasaan “tersinggung” terhadap sindiran si oom bantal, ketika itu dia berkicau di akun twitternya tentang adanya update di blog dia. FYI, si oom bantal ini punya blog yang lumayan terkenal seantero jagat dengan isi celotehannya yang lucu dan cenderung gak jelas nyeleneh. Namun entah terserang virus apa, tiba-tiba blog nya mati-suri. Saya  pikir mungkin beliau sudah tertular penyakit priyadingistis, ya sudah maklum aja dan berharap domainnya cepat expired biar bisa saya ambil-alih (loh? :P)

Dan tiba-tiba The Pillow Face is Back!
Status di twitter nya menginformasikan bahwa ada tulisan terbaru di blog nya!
Tentu itu kabar bahagia untuk para pembaca setianya (termasuk saya), saya pun merespon twit nya, dengan berkata “Finally!”
Tapi sungguh balasannya sangat menusuk hati!
Karena memang sih, blog saya sudah lebih lama lagi mati-suri nya daripada punya si oom bantal ini.

Blog saya di akemapa.com terakhir update pada tanggal 03 Mei 2010, setahun yang lalu! 😀
Sedangkan blog yang ini, tulisan terakhir pada tanggal 04 Januari 2011.

Sebenarnya kalau bahan untuk tulisan, sudah sering terpikirkan oleh saya. Namun waktu dan mood untuk nulisnya itu yang sering menghilang. Apalagi untuk yang blog akemapa.com itu tulisannya cenderung lebih serius. Entah bagaimana mulainya, kok blog itu sekarang malah jadi lebih banyak tentang IT dan tutorial. Jadi tambah malas lah saya untuk sering-sering nulis disitu.
Makanya waktu itu saya buatkan subdomain ini untuk ngeblog macem-macem.
Tapi memang pada dasarnya malas nulis, tetep aja jarang update.

Beruntunglah saya sudah “diingatkan” sama oom bantal ini, terlecutlah semangat untuk masuk ke halaman admin dan mengklik “New Post”, meskipun rentang waktu antara obrolan singkat tersebut dan tulisan ini lumayan lama.
Padahal tadinya mau membuat tulisan ini tepat pada tanggal 14 mei 2011 kemarin, tapi berhubung masih sibuk (baca: malas) akhirnya baru bisa sekarang.

Kenapa tanggal 14 Mei?
Karena ada beberapa peristiwa pada tanggal tersebut (atau sekitar tanggal tersebut).

Pertama,
14 Mei adalah hari besar untuk saya. Ya, saya lahir pada tanggal 14 mei tahun sekian setelah Masehi. Tidak ada perayaan pada hari itu, berhubung jatuh pada hari sabtu dan sabtu adalah jadwal rutin Futsal Kantor, pagi-pagi futsal seperti biasa. Siangnya makan bareng keluarga.
Tadinya abis futsal mau ngajakin temen sarapan bareng, tapi ternyata ada yang pulang duluan karena mau mudik, jadi batal aja. Padahal rencananya mau sekalian meng-interogasi-kan si asdf. Karena anggota tidak lengkap, dia jadi punya alasan buat kabur. 😛

Anyway, Happy Birthday for me!
Wish Me The Best!
Finally! Makin muda aja deh.. 😛

Kedua,
Nah, masalah si asdf ini berhubungan dengan point kedua ini.
Beliau baru aja jadian! Sama rekan sekantor pula!
Ceritanya Cinlok gitu. Mana posisi duduknya saling berhadapan, jadi bisa saling curi-curi pandang. Hahaha..
Untuk yang ini, rada ngegosip dikit lah gpp.

Sudah lama sih merhatiin mereka (terutama si asdf ini) dan mulai curiga. Kelompok Yucatan belum ada yang sadar. Tapi berhubung ada yang men-trigger, jadi aja saya pancing-pancing. Kelompok Yucatan juga mulai ikutan, dan jadi pada tau semua.

Then, Finally! baru-baru ini hubungan mereka benar-benar diresmikan dan dipublikasikan.

Yah selamat deh buat kalian, kita sih ikut senang. Walaupun lebih senang ngegodain kalian. hehe..
Semoga terus langgeng, dan bisa jadi penerus si “anu” yang menikah dengan sesama rekan sekantor. Aminn..
Buat si “wanita”, yang tabah yah kalau si “nganu” harus SPJ keluar kota. Saya yakin dia gak akan selingkuh, paling melirik-melirik. hahaha.. 😛

Ketiga,
Kalau yang ini, peristiwa nya baru aja terjadi. Tepatnya hari ini, Kamis – 19 Mei 2011. Saya sudah melakukan Akad!
Bukan Akad Nikah, tapi Akad Kredit. 😀
Beberapa bulan yang lalu saya mengajukan kredit ke bank untuk membeli rumah. Disetujuinnya sih sudah lama, cuma proses menuju Akad Kredit nya ini yang lama. Entah memang proses nya yang lama, atau Developer nya yang lambat. Yang jelas sejak pengajuan kredit disetujui hingga Akad Kredit, sekitar 2 bulan lamanya. Seharusnya awal bulan April sudah bisa Akad tuh.

Kritis, menjelang injury time masa kontrakan rumah saya yang sekarang habis.
Akhir bulan Mei saya harus segera angkat kaki dari rumah kontrakan tersebut!

Alhamdulillah, Finally! Akad Kredit sudah dilaksanakan, dan saya sudah mulai bisa migrasi barang ke rumah yang baru. Yang kayaknya bakal berlangsung lama, karena jumlah barang yang sangat banyak. Gak tau gimana cara menguranginya, makin banyak barang yang tidak terpakai, makin bingung membuangnya.
Di saat seperti inilah Pintu Kemana Saja punya si Musang Gendut warna biru sangat berguna.

Dan Finally! Inilah akhir dari tulisan ini. Semoga kedepannya masih ada mood untuk terus update blog ini, meskipun minim pengunjung 😀

AMIN!!

.

*note: identitas asli para tokoh yang diceritakan sengaja dirahasiakan untuk menjaga privasi mereka, kecuali ada ijin dari yang bersangkutan. Itung-itung promosi narsis 😛

One thought on “Finally!

  1. fdsa

    selamat ultah om. Makin jaya. di doain arsenal jadi runner up musim depan deh
    doa untuk c asdf saya aminin :D..
    makan2 tgl-14 dan pindah rumah nya sabtu ini aja om.. 😀

Leave a Reply