Naik sepeda motor

Standard

Udin mengantarkan neneknya berobat ke dokter, naik sepeda motor.
Udin : Ayo nek, naik boncengan, jangan lupa pengangan yang erat ya.
Nenek : Iya, ini juga nenek sudah pegangan erat koq.
Udin : Jangan lupa pengangannya yang erat ya, nek !!!!
(kata Udin lagi mengingatkan)
Nenek : Iya, nenek sudah pegangan yang erat, cerewet amat.
Udin : Ok, kalo begitu kita berangkat ya, nek.

Udin lalu mulai meng-gas motornya, lalu terdengar benda jatuh BRUAAAAKKKK!!!!!

Udin kaget, lalu menoleh ke belakang, ternyata si nenek terjatuh dari motornya.

Udin : Lho koq bisa jatuh sih, nek? Nenek gak pengangan ya?
Nenek : Nenek malah pegangan yang erat koq!!!!
Udin : Memangnya nenek pengangan dimana?
Nenek : Di pagar rumah….

Pantun Cinta

Standard

apa itu dibalik sempak
bijinya dua palanya botak
jangan disentil jangan dijitak
biar gitu bisa bikin anak

Kain batik dipakai selendang
Di bawah pusar, daging berlubang.
Jangan pegang punya si Abang
kalo kena “si urat panjang”
Air setitik akan menjadi orang.

Daun sirih daun kelor,
apa isi di balik kolor,
satu pistol dua pelor,

buah kecapi rasanya kecut,
apa isi di dalam cancut,
dua bibir yang berambut lagi cemberut!

Jinak-jinak burung merpati
Lebih jinak burung lelaki
Burung merpati dipegang lari
Burung lelaki dipegang berdiri!

Seringgit sidua kupang,
Sendal jepit buatan Jepang.
Apa itu dibalik kutang,
lembek-lembek tidak bertulang.
Dipegang malah menantang,
bikin batang menjadi tegang

Pantun seorang istri kepada suaminya :
Burung pipit makan kedondong
Minta duit dong !

Suami-pun menjawab :
Burung pipit makan kedondong
Burungku dijepit dulu dong !

Joke Dewasa

Standard

1) Kita dilahirkan dan tumbuh bersama2, kita juga
merasakan kesenangan sama2, tapi Kenapa elu
mesti Mati duluan?? Ratap kakek 70 thn sambil
mandangin “burungnya”.

2) Tentara Amerika masuk ke toko di
Bagdad : “Condom please, size XL!” Penjaga
toko jawab: “Sorry Sir, no kid’s size, we have only
XXL or XXXL here!”

3) Seorang Pria dgn terburu2 masuk ke WC
Wanita dan si wanita menegur: “THIS IS FOR
LADIES!!”. Si pria enggak kalah sengit sambil
menunjuk ke ‘anunya’ menjawab: “THIS IS
FOR LADIES TOO !!!”

4) Pembantu ketemu kondom bekas lalu
tanya: “Nyonya ini apa??”
Nyonya: “Kalian orang desa gak pernah main cinta!!”
Pembantu: “Pernah nyonya, cuma gak sampe
kulitnya ngelupas!” menakutkan. . .

5) Survey membuktikan bahwa Pria akan
lebih gemuk setelah menikah daripada Wanita.
Karena Pria tiap malam dpt jatah: 2 Susu, 2
Paha, dan 1 Kue Apem, sedangkan Wanita hanya 2
Telor Puyuh 1 Pisang Molen.

6) Seorang anak Betawi yg baru pulang dari
Amrik pamer: “Be, di sana ada mesin yg
masuk daging keluar sosis.”
Babenya bales: Enyak lu lebih hebat, masuk
sosis keluar ente!!!

7) Orang Gila ditegur Orang Sumbing:
“Dasar gila, celana difake tutufin fala bukan
difake tutufin fantat.
Jawab orang gila: “Lu yang gila, bibir bagus2
pake digunting!!”

8) KONDOM protes pada SOFTEX:
“Ketika elu lagi dipake, penjualan gue anjlok selama 7 hari”
Jawab Softex: “Ah baru 7 hari, kalo lu bocor
sekali aja, penjualan gue Mandeg 9 bulan, tau!!”

Cerita Dengan Huruf “J”

Standard

Satu hari Sultan merasa sungguh “boring n bete abis”, jadi dia Tanya Bendahara, “Bendahara, siapa paling pandai saat ini?” “Abunawas” jawab Bendahara. Sultan pun manggil Abunawas n baginda bertitah : “Kalau kamu pandai, coba buat satu cerita seratus kata tapi setiap kata mesti dimulai dengan huruf ‘J’.

Terperanjat Abunawas, tapi setelah berfikir, diapun mulai bercerita:

“Jeng Juminten janda judes, jelek jerawatan, jari jempolnya jorok. Jeng juminten jajal jualan jamu jarak jauh Jogya-Jakarta. Jamu jagoannya: jamu jahe. “Jamu-jamuuu. .., jamu jahe-jamu jaheee…!” Juminten jerit-jerit jajakan jamunya, jelajahi jalanan.

Jariknya jatuh, Juminten jatuh jumpalitan. Jeng Juminten jerit-jerit: “Jarikku jatuh, jarikku jatuh…” Juminten jengkel, jualan jamunya jungkir-jungkiran, jadi jemu juga.

Juminten jumpa Jack, jejaka Jawa jomblo, juragan jengkol, jantan, juara judo. Jantungnya Jeng Juminten janda judes jadi jedag-jedug. Juminten janji jera jualan jamu, jadi julietnya Jack.

Johny justru jadi jelous Juminten jadi juliet-nya Jack. Johny juga jejaka jomblo, jalang, juga jangkung. Julukannya, Johny Jago Joget. “Jieehhh, Jack jejaka Jawa, Jum?” joke-nya Johny. Jakunnya jadi jungkat-jungkit jelalatan jenguk Juminten. “Jangan jealous, John…” jawab Juminten.

Jumat, Johny jambret, jagoannya jembatan Joglo jarinya jawil-jawil jerawatnya Juminten. Juminten jerit-jerit: “Jack, Jack, Johny jahil, jawil-jawil! !!” Jack jumping-in jalan, jembatan juga jemuran. Jack jegal Johny, Jebreeet…, Jack jotos Johny. Jidatnya Johny jenong, jadi jontor juga jendol… jeleekk. “John, jangan jahilin Juminten…! ” jerit Jack. Jantungnya Johny jedot-jedotan, “Janji, Jack, janji… Johnny jera,” jawab Johny. Jack jadikan Johny join jualan jajan jejer Juminten.

Jhony jadi jongosnya Jack-Juminten, jagain jongko, jualan jus jengkol jajanan jurumudi jurusan Jogja-Jombang, julukannya Jus Jengkol Johny “Jolly-jolly Jumper.”

Jumpalagi, jek……..! !! ”

*Jeringatan : Jangan joba-joba jikin jerita jayak jini jagi ja…!!!
JUSAH…!!!

Enaknya jadi Cowok

Standard

Meja kerja berantakan
Cowok : Dia memang pekerja keras
Cewek : Cewek apa’an tuh? Ngerapiin meja aja nggak becus. . .

Bekerja dan menikah
Cowok : Dia pasti akan bekerja lebih baik karena hidupnya bakalan lebih teratur
Cewek : Deeuuuuuu . . . paling entar habis hamil juga keluar dia. . .

Foto keluarga di meja
Cowok : Hem. . . bapak teladan n’ setia
Cewek : Ah. . . dia sich emang mentingin keluarga dari pada kerjaan. . .

Ngobrol saat jam kerja
Cowok : Kalau udah ngomongin bisnis, lupa lunch
Cewek : Dasar tukang ngerumpi !!!

Nggak ada di meja kerja
Cowok : Sedang tugas luar
Cewek : Jangan-jangan ngeluyur ke mall

Keluar dapet pekerjaan baru
Cowok : Emang pintar cari prospek dia
Cewek : Emang nggak bisa dipercaya

Nongkrong di depan komputer
Cowok : Memang k’lo ide sedang datang suka lupa waktu
Cewek : Wah. . . kayak laki-laki aja. . .

Selingkuh
Cowok : Memang kodratnya. . .
Cewek : Idiiiiiihhhh amit – amit. . .

Bujang usia tiga lima
Cowok : Matang
Cewek : Perawan tua. . .

Banyak temen lawan jenis
Cowok : Pasti humoris, enak diajak ngomong, pantes diajak jalan
Cewek : Piala bergilir. . .

Dapet promosi jabatan
Cowok : Emang k’lo prestasi bagus rejeki nggak kemana
Cewek : Ssssttt. . . Bos ada mau. . .

Kepala botak
Cowok : Lambang bonafide and matang
Cewek : . . . . baru kena typhus.

nb: sorry… ga maksud beda2in gender, just a joke!! ^_^